simeone_136d429 (1)

Filipe Luis Dukung Filosofi ‘Penting Menang’ Simeone

Berita-prediksibola – Berita Bola : Selama melatih Atletico Madrid, ada satu filosofi yang ditanamkan oleh Diego Simeone. Kemenangan di atas segalanya.

Dilatih Simeone dar tahun 2011, Atletico saat ini menjadi salah satu kekuatan yang selalu diperhitungkan, tidak hanya di Spanyol tapi juga di Eropa. Simeone juga sudah memberikan masing-masing satu gelar La Liga, Copa del Rey, Supercopa de Espana, Liga Europa dan Piala Super Eropa serta dua kali membawa Atletico ke babak final Liga Champions.

simeone_136d429 (1)
Salah satu pemain Atletico, di posisi back kiri, Filipe Luis, dengan tegas menyatakan bahwa filosofi Simeone yang membuat Atletico bisa menjadi seperti saat ini.

“Itu tidak perlu diragukan lagi. Kami memainkan pertandingan-pertandingan hebat. Tapi ada saatnya juga kami dianggap tidak pantas menang, tapi tetap menang,” kata Filipe Luis seperti dikutip Football Espana.

“Idenya begitu jelas. Pandangan dari pelatih adalah yang terutama. Bekerja hari ini, bukan besok. Itu artinya kami selalu fokus pada pertandingan yang ada di depan mata.”

Bagi Atletico dan semua unsur di dalamnya, dua kali kekalahan di final Liga Champions menghadapi lawan yang sama seperti Real Madrid seperti mimpi tidak terduga saja yang sulit untuk kita lupakan. itu jgua yang dirasakan oleh Filipe Luis.

“Saya tentu tidak akan bohong. Itu begitu menyesakkan. Tapi selalu ada peluang lain di masa mendatang.

“Saya tidak akan pernah berhenti untuk berusaha untuk mendapatkan juara di Liga Champions dengan Atletico,” pungkasnya.