Rooney

Rooney Tegaskan Kariernya Belum Habis

Berita-prediksibola – Berita Bola : Wayne Rooney sudah menjalani karier sebagai pemain sepakbola professional selama 15 tahun. Tapi pemain Manchester United itu menegaskan kariernya masih belum selesai, hari Rabu 3 Juli 2016.

United akan mengadakan pertandingan testimoni untuk memperingati perjalanan kariernya selama 15 tahun menjadi pemain bola, dengan berhadapan dengan mantan timnya, Everton.

Rooney

Sejak memutuskan untuk berkarier menjadi pemain bola profesional, pemain yang juga sering dipanggil dengan Wazza itu menegaskan targetnya adalah mendapatkan trofi sebanyak mungkin.

Saat Anda masih anak kecil, Anda tidak akan memikirkan mengenai untuk dapatkan keberhasilan. Anda cuma ingin bermain. Namun saat anda menjadi pemain top dan professional, Anda sadar apa itu target dan ambisi Anda yaitu untuk memenangkan trofi,” kata Rooney.

“Saya sudah memenangkan itu bersama Manchester United, namun saya inign memenangkan itu lagi. Karir saya masih belum selesai,” kata mantan pemain Everton itu.

Walau begitu, perjalanan karir dari Rooney sendiri tidak berjalan dengan lancar sampai dengan saat ini. Dan utamanya, saat Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun. Total, Wazza baru memenangkan satu trofi yaitu Piala FA sejak itu terjadi. Tapi ia berjanji akan memenangkan banyak trofi ke Old Trafford.

“Jadi, saya memiliki harapan dan ada di sini 20 musim lagi. Berbicara mengenai trofi yang kami menangkan,” lanjutnya.