Alasan Kepindahan Lorenzo Dari Yamaha Hingga Kini Masih Belum Terungkap

Alasan Kepindahan Lorenzo Dari Yamaha Hingga Kini Masih Belum Terungkap

Berita-prediksibola –  Masih akan hadir pada perjumpaan kali ini dengan berita teraktual dan terhangat di ranah olahraga dunia mengenai Alasan Kepindahan Lorenzo Dari Yamaha Hingga Kini Masih Belum Terungkap. Mantan juara dunia MotoGP Alberto Puig memberikan pernyataan tentang masalah kondisi Lorenzo hengkang dari Yamaha. Menurutnya, ia hingga kini masih belum memahami alasan pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo hijrah ke Ducati. Lorenzo  sendiri dinyatakan resmi pindah ke Ducati pada bulan April 2016 mendatang.

Alasan Kepindahan Lorenzo Dari Yamaha Hingga Kini Masih Belum Terungkap

Memang benar bahwa mulai di musim depan, pembalap berjuluk X-Fuerra tersebut akan segera bertandem dengan Andrea Dovizioso dibawah naungan Ducati. Alasan Lorenzo untuk Hijrah ke Ducati sendiri masih menjadi tanda tanya besar bagi sebagian pihak. Puig menilai dirinya tak mengerti apa yang saat ini diinginkan Lorenzo. Sebab pria berpaspor Spanyol tersebut menilai Yamaha dapat memberikan motor yang jauh lebih kompetitif dan lebih baik demi Lorenzo. Puig menilai dirinya secara pribadi tak tahu permasalahan awal mula lorenzo ingin hengkang dari Yamaha. Dia sebelumnya memiliki penampilan yang kompetitiof dengan yamaha dan dia tak akan tahu apa yang akan terjadi kedepanya, ungkap Puig seperti dilansir di beberapa media.

Saya pasti akan memberitahu dia dan membujuk untuk tidak hengkang. Namun ternyata Lorenzo memiliki alasan sendiri dan dirinya merasa yakin dengan perihal tersebut.Mengenai perihal kepindahanya ke Ducati, Lorenzo ternyata mendapatkan dukungan penuh dari sosok test Driver Ducati Corse Casey Stoner. Yang mana dalam hal ini Stoner menyatakan siap membuat motor Desmosedici yang akan dipakai oleh jorge Lorenzo pada musim depan semakin kompetitif dan lebih baik lagi.

Pernyataan dari mantan pembalap kurri-kurri boy tersebut di muat oleh RACER minggu kemarin. Seperti yang bisa anda ketahui Lorenzo yang baru saja memenangkan gelar juara dunia bersama rider kebanggaan Movistar yamaha ada musim lalu telah resmi memutuskan membela Ducati.

Por Puera julukan lain dari Lorenzo pun berksempatan kembali menjadi juara dengan tim berbeda menyamai rekor Valentino rossi dan Stoner Sendiri. Rossi pernah mengecap indahnya menjadi jawara bersama Yamaha dan Repsol Honda. Sementara Stoner pernah jadi yang terbaik saat masih menjadi rider utama Ducati dan honda. Dan menurut Stoner tugasnya saat ni adalah untuk membantu kemajuan Ducati. Musim ini dan musim-musim berikutnya.

Saya tidak akan menjadi pelatih khusus bagi Lorenzo seperti yang orang banyak gadang-gadangkan. Tetapi saya di sini untuk membuatnya mendapat motor yang kompetitif untuk memenangkan lomba. Saya siap untuk hal itu,” terang mantan pembalap top Australia tersebut. Yang pasti, hingga detik ini Lorenzo masih belum memberikan pernyataan perihal alasan kepindahanya dari yamaha.