marouane-fellaini_879b39b

Ini Rencana Moyes Bila Tak Dapatkan Fellaini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Sunderland, David Moyes sudah memiliki target cadangan jika ia tidak berhasil membawa Marouane Fellaini dari Manchester United. Moyes disebut akan membawa mantan pemain anak didiknya di Everton, yaitu Steven Pienaar.

marouane-fellaini_879b39b
Semenjak resmi terpilih menjadi penggati dari Sam Allardyce, Moyes sering dihubungkan dengan beberapa pemain Manchester United. Dua pemain yang paling sering dikabarkan akan bergabung dengannya nanti di Stadium of Light adalah Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj.

Minat Moyes kepada Fellaini ini kelihatannya akan menjadi sulit untuk diwujudkan pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini dikarenakan manajer United sekarang ini, Jose Mourinho sangat menyukai gelandang itu dan tidak ingin melepas pemain itu di musim panas mendatang.

Menurut laporan yang dikabarkan ESPN, Moyes sudah mulai lakukan pendekatan kepada Steven Pienaar yang saat ini memiliki status menjadi free agent. Pemain gelandang dari Afrika Selatan ini sudah berlatih bersama tim utama Sunderland namun baru akan dikontrak setelah pihak klub melakukan evaluasi terhadap permainan dan juga kinerjanya.