Kalah Empat Kali Beruntun Membuat Rosberg Murung

Kalah Empat Kali Beruntun Membuat Rosberg Murung

Berita-prediksibola –  Masih akan hadir pada perjumpaan kali ini dengan berita teraktual dan terhangat di ranah olahraga dunia mengenai Kalah Empat Kali Beruntun Membuat Rosberg Murung. Seperti yang anda ketahui dua pembalap Mercedes AMG Petronas Lewis Hamilton dan Nico Rosberg menikmati musim panas mereka dengan cara yang berbeda. Perasaan gembira memang sedang dirasakan oleh Hamilton, sementara Rosberg sedikit murung dalam perjalanan liburnya kali ini. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut memilih berlibur menuju pulai Barbados.

Kalah Empat Kali Beruntun Membuat Rosberg Murung

Hamilton ikut serta dalam sebuah parade yang diadakan di pusat kota Barbados sambil menggunakan pakaian minim. Sementara Rosberg yang mengalami empat kekalahan dari Hamilton secara beruntun selama juli 2016 kabarnya memilih berlibur menuju Ibiza. Meski ia tinggal di monaco, namun pembalap berkebangsaan jerman tersebut memiliki sebuah rumah di Ibiza. Rosberg berencana akan menghabiskan liburan musim panasnya bersama sang istri Vivian. Mereka berencana bersantai dengan putri mereka sambil menikmati eskrim. Ketua tim Mercedes, niki Lauda kabarnya bertolak menuju Ibiza untuk membahas mengenai performa Rosberg yang menurun selama beberapa waktu belakangan ini.

Kami akan berbicara dengan Rosberg untuk mendiskusikan masalah tersebut. Performanya kian menurun sehingga bisa dikalahkan dengan sangat mudah oleh Hamilton saat berlaga di Hockenheim. Dan saat ini Nico Rosberg mengaku akan mempersiapkan amunisi terbaiknya sebelum paruh kedua Formula One 2016 berlangsung. Balapan F1 2016 sendiri sejauh ini baru memasuki seri ke-13 pada minggu 28 Agustus 2016 di Circuit de Spa-Francorchamps, Belgia. Saat ini Rosberg berada di posisi kedua klasemen sementara F1 dengan raihan 198 poin atau selisih 19 poin dari pemuncak klasemen yakni rekan setimnya lewis Hamilton. Dalam beberapa seri terakhir pun, Hamilton berhasil menunjukan performa terbaiknya.

Tak tanggung-tanggung, pembalap berpaspor inggris tersebut mampu menduduki podium tertinggi dalam empat balapan terakhir. Rosberg mengaku saat ini The Boss julukan Hamilton tampil lebihy baik dibandingkan pada awal musim 2016 kemarin. Kendati demikian, ia yakin dapat kembali ke performa yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Lewis  tidaklah terlalu kuat pada awal musim balapan Granprix di mulai. Saat ini lewis sangatlah kuat dan sungguh berbeda dengan apa yang ia tunjukan sebelumnya. Saya memiliki cukup bukti untujk menunjukan bahwa saya adalah pembalap yang dapat tampil kuat setelah mengalami masa-masa sulit.

Sementara Bos tim Mercedes Toto Wolff mengaku sudah tak sabar melihat persaingan kedua pembalapnya tersebut di paruh kedua F1 2016 mendatang. Menurutnya, persaingan antar kedua pembalap F1 kenamaan dunia tersebut masih akan berlangsung dengan panas. Hal menari memang terjadi jelang paruh pertama F1 2016 selesai. Rosberg yang sempat tampil dominan di awal-awal musim tiba-tiba kendor pada beberapa seri terakhir.