ROME, ITALY - AUGUST 03:  AS Roma new signing Federico Fazio (L) signs his contract, watched by AS Roma General Manager Mauro Baldissoni at Centro Sportivo Fulvio Bernardini on August 3, 2016 in Rome, Italy.  (Photo by Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images)

RESMI! Fazio Datang Ke AS Roma

Berita-prediksibola – Berita Bola : AS Roma mulai memperlihatkan usaha di jendela transfer musim panas ini, setelah sebelumnya tidak ada kabar transfer dari mereka, saat ini club ibu Kota Italia ini dikabarkan sudah resmi membawa pemain baru dari sisi belakang, hari Kamis 4 Agustus 2016.

Menurut laporan dari Football-Italia, AS Roma sudah resmi membawa back tengah baru yaitu Federico Fazio dari Tottenham Hotspur.

ROME, ITALY - AUGUST 03: AS Roma new signing Federico Fazio (L) signs his contract, watched by AS Roma General Manager Mauro Baldissoni at Centro Sportivo Fulvio Bernardini on August 3, 2016 in Rome, Italy. (Photo by Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images)

Tidak disebutkan berapa bayaran transfer yang diberikan oleh pihak Roma untuk Tottenham, tapi yang pasti, mereka membawanya dengan status pinjaman selama 1 tahun dan juga ada penandatanganan pilihan dengan lama tiga tahun.

Saya begitu senang berada di sini, di tim sebesar Roma, besar keinginan saya untuk memulai latihan dan mengenal teman dan pelatih baru saya,” kata Fazio tidak lama setelah penandatanganan kontrak.

Pemain 29 tahun ini di pertengahan musim lalu juga sudah dipinjamkan Spurs ke klub asal La Liga Spanyol, Sevilla.

Ia juga ikut memberikan gelar Liga Europa di musim lalu ketika Sevilla masih dilatih oleh Unai Emery.

Nantinya bersama Roma, Fazio akan menggunakan seragam dengan nomor 20, mulai musim 2016/17 mendatang.