vermaelen-iconsport_81a311e

Barcelona dan Roma Sepakati Harga Vermaelen 12 Juta Euro

Berita-prediksibola – Berita Bola : Negosiasi transfer Thomas Vermaelen dari Barcelona menuju AS Roma kelihatannya sudah ada kemajuan cepat. Kedua klub dikabarkan sudah menyepakati harga untuk pemain back dari timnas Belgia tersebut.

vermaelen-iconsport_81a311e
Barcelona dan Roma sepakat harga ideal Vermaelen adalah 12 juta euro. Hanya saja, kedua klub untuk sekarang ini belum bisa mencapai persetujuan mengenai metode pembayaran uang transfer itu.

Barcelona ingin Roma membayar langsung sebesar 12 juta. Sementara itu, Roma menawarkan peminjaman dengan biaya dua juta euro, ditambah dengan kewajiban membeli pada musim berikutnya dengan harga 10 juta euro.

Gianluca Di Marzio melansir bahwa, walau belum secara penuh sepakat, namun sepertinya transfer Vermaelen akan tetap berjalan dengan lancar. Vermaelen bahkan dikabarkan sudah menerima kontrak dengan nilai 3 juta euro per tahun dari Roma.

Kehadiran Vermaelen akan begitu bermanfaat untuk Roma, bila mengingat ia bisa bermain di posisi back centre atau juga back kiri. Seperti diketahui, Roma memerlukan pemain dengan kaulitas baik di dua posisi tersebut. Dengan menyusul cedera panjang yang dialami Antonio Rudiger dan Mario Rui.