Paris-Hilton-Sexy-14

Pamer Sexy, Begini Gaya Tiga Mantan Ronaldo

Berita-prediksibola – WAGs : Sudah bukan rahasia bila Cristiano Ronaldo sering dekat dengan banyak wanita cantik. Di dalam waktu hampir bersamaan, tiga orang mantannya tampil secara terbuka pamerkan badan yang sexy, Rabu 3 Agustus 2016.

Aktris dan model Amerika, Paris Hilton tampil terbuka ketika menikmati liburan di pantai Ibiza, Spanyol. Wanita 35 tahun itu juga bertingkah genit ketika tubuh seksinya akan difoto.

Hilton pernah terlibat cinta satu malam dengan Ronaldo. Walau begitu, skandal seks Ronaldo dan Hilton sempat menghebohkan media-media semua negara.

Selain Hilton, Gemma Atkinson juga tidak malu pamerkan badannya. Model dan artis cantik dari Inggris ini juga tampil tanpa sehelai benang untuk cover majalah Women’s Health.

Model yang sempat jalani operasi pembesaran payudara ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo ketika masih bermain dengan Manchester United.

Tidak jauh beda, Irina Shayk yang cukup lama menjalin hubungan cinta dengan Ronaldo juga tampil minim saat menjalani liburan musim panas. Namun, Irina digandeng kekasihnya saat ini, Bradley Cooper ketika sedang jalani liburan di pantai Sardinia.

Irina memutuskan untuk mengakhiri kebersamaanya dengan Ronaldo pada Januari 2015 lalu. Sang mega bintang Real Madrid itu ketahuan menebar kara gombal melalui telepon selulernya.Â