zlatan-getty

Wajah Cantik Baru WAGs Liga Primer Inggris

Berita-prediksibola – WAGs : Para pemain bola selalu pintar memilih pasangan. Ini bisa dilihat dari istri dan juga kekasih mereka yagn cantik, pintar, dan selalu menarik untuk diperhatikan. Berikut ini beberapa anggota WAGs baru di Inggris, Kamis (04/08/16).

Keramaian Liga Primer Inggris tidak cuma diberikan oleh para pesepakbola di lapangan hijau saja. Pasangan-pasangan mereka yang cantik juga selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Manchester United membawa dua pemain baru yang siap beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Zlatan Ibrahimovic dan istrinya yang cantik, Helena Seger akan tinggal di rumah baru bersama dua anak mereka. Seger yang adalah seorang pengusaha ini juga sempat bekerja sebagai seorang aktris dan model di Swedia.


Istri Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger adalah seorang businesswoman.

Tak lama setelah Eric Bailly resmi menjadi pemain United, dia langsung pergi menggunakan jet pribadi ke Pantai Gading. Bailly melamar tunangan Vanessa Troupah.


Eric Bailly dan Vanessa Troupah.

Troupah terlihat manis dengan menggunakan baju pengantin yang sederhana dan romantis berwarna pastel.


Eric Bailly (tengah) saat upacara pernikahannya di Pantai Gading.

Penggemar Arsenal menyambut Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Pemain Swiss itu tidak datang sendiri, ia juga membawa tunangannya, Leonita Lekaj.


Granit Xhaka (kanan) dan Leonita Lekaj memamerkan kemesraan lewat media sosial.

Kiper dari Liverpool, Loris Karius yang baru saja mengalami cedera juga membawa kekasihnya, Anneli Alpert. Dikabarkan Daily Mail, wanita berambut pirang itu adalah model seksi yang masih berstatus mahasiswa.


Loris Karius mesra dengan Anneli Alpert.

Karius beruntung bisa menjalin kasihd engan wanita cantik asal Jerman itu.


Anne Alpert saat bergaya sebagai model.

Nolito meyakinkan istrinya, Laura Darea untuk ikut pindah dari Spanyol. Pesepakbola Spanyol ini dibawa ke Manchester City dari Celta Vigo. Menurut teman Nolito di timnas, Thiago Alcantara, Darea sempat tidak setuju untuk menuju ke Inggris. Bila Nolito jadi pindah ke Inggris, kurasa istrinya akan kesal,” kata Alcantara.


Nolito dan Darea sudah memiliki tiga anak.


Laura Darea adalah istri pesepakbola Spanyol, Nolito.

Vincent Janssen yang baru datang di Tottenham Hotspur akan ditemani kekasihnya Rachelle Reijnders yang masih sekolah di Universitas Wageningen di Belanda.


Vincent Janssen dan kekasihnya, Rachelle.

Tidak kalah dengan para pemain, pelatih-pelatih baru di Premier League juga memiliki istri yang anggun dan berkelas.


Antonio Conte dan sang istri, Betta.

Lihat saja Elisabetta Muscarello yang dilamar oleh bos baru Chelsea, Antonio Conte tiga tahun lalu. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan kala Euro 2016 berlangsung.


Istri Antonio Conte menjadi pendukung di pinggir lapangan saat Euro 2016 lalu.

Kemudian, ada Pep Guardiola yang perdana melatih klub Inggris, Manchester City. Pelatih dari Spanyol ini ditemani oleh istrinya yang fashionable, Cristina Serra. Mereka bertemu ketika Guardiola menjadi model pakaian di toko milik keluarga Serra. Pasangan ini menikah pada 2014 lalu.


Pep Guardiola (kanan) menikahi Cristina Serra (kiri) dua tahun lalu.

Tuan dan Nyonya Guardiola memiliki kesempatan menarik perhatian dari penonton Liga Primer dengan selera berpakaian yang bagus.


Istri Pep Guardiola tampil cantik dengan mengenakan gaun pendek hitam.