marco-asensio-afp_2126060

Agen: Asensio 99 Persen Bertahan di Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Marco Asensio akan terus memperjuangkan posisinya di Real Madrid, walau ia sudah sempat mendapatkan tawaran dari Inggris, Jerman dan juga Italia, kabar dari agennya.

Asensio, saat ini 20 tahun, sudah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Espanyol dan adalah pemain yang bermain denga bagus, dengan berhasil membuat empat gol dan juga memberikan 10 umpan dari total 34 pertandingan yang sudah di lalui di La Liga.

“Apa yang saya tahu adalah ia memiliki kesempatan 99 persen tetap bertahan di Real Madrid dan ada satu persen kesempatan untuk pergi. Dalam beberapa hari mendatang, semuanya akan diketahui secara pasti. Tidak akan sampai 31 Agustus. Madrid harus menjual pemain itu untuk bisa dapatkan dirinya di musim mendatang. Ia perlu pergi sebelum 12 atau 13 Agustus, atau ia bertahan di Madrid,” tutur Horacio.

Tapi kami tidak ingin mempertimbangkan yang lain. Kami percaya bahwa Marco memiliki syarat untuk bermain di Madrid. Tentu, ada sesuatu yang berbeda untuk bermain di 35 pertandingan di Real Madrid, karena mereka club paling besar di dunia, Ini pertanyaan pada seluruh susunan tim.

“Saya tidak akan bicara mengenai klub yang tertarik pada Marco, tapi ada rasa tertarik dari Inggris, Jerman, Italia, Prancis, dan Spanyol. Ia adalah pemain yang begitu menarik.