Eugene Laverty Puas Dengan Penampilanya Di MotoGP 2016

Eugene Laverty Puas Dengan Penampilanya Di MotoGP 2016

Berita-prediksibola –  Masih akan hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah ulasan menarik mengenai pertarungan bergengsi mengenai Eugene Laverty Puas Dengan Penampilanya Di MotoGP 2016. Sepertinya penampilan pembalap Tim Aspar Ducati yakni Eugene Laverty di gelara MotoGp musim 2016 bisa dikatakan tak terlalu mengesankan. Kenapa demikian, sebab hingga musim sedah melalui sembilan balapan, sejauh ini Laverty hanya mampu menduduki peringkat ke-10 dengan torehan 53 poin di papan klasemen sementara.

Eugene Laverty Puas Dengan Penampilanya Di MotoGP 2016

Penampilan terbaik dari Laverty sendiri di MotoGP 2016 hanya terjadi ketika ia hampir mengklaim podium ketiga saat mengaspal di seri Argentina kemarin.Namun hal tersebut urung berhasil ia dapatkan lantaran harus kalah bersaing dengan rider tim Repsol Honda bernama Daniel Pedrosa. Namun  apa yang diraihnya di MotoGp 2016 kemarin tidak semata-mata membuat laverty merasa kecewa berat. Sebab pembalap berpaspor Republik Irlandia itu mengaku puas dengan penampilanya di sepanjang musim ini.

Menurutnya, ia merasa bahwa ini adalah tahun yang baik untuk kami para Tim Aspar Ducati dan juga saya pribadi. Bahkan saya merasa bahwa ini adalah penampilan terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir, seperti yang diucapkan oleh Laverty. Memang, belum ada podium yang akan kami dapatkan sepanjang musim ini. Akan tetapi, semua orang disini merasa puas dengan kecepatan motor kami. Dan sejauh ini hal tersebut merupakan modal positif untuk tahun-tahun kedepanya.

Sementara itu, soal masa depan dari Laverty endiri saat ini bisa dikatakan masih kurang jelas. Sebab masa depan Rider Tim Aspar Ducati tersebut memang masih menjadi spekulasi. Terlebih muncul kabar bahwa dirinya bakal hengkang dari ajang MotoGP untuk kembali bersaing di WSBK tahun depan. Peluang terwujdnya rumor mengenai hengkangnya Laverty itu bisa dikatakan cukup lah tinggi.

Pasalnya Laverty sendiri hingga saat ini masih belum juga mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak baru oleh manajemem Tim Aspar Ducati. Kondisi tersebut lantas di komentari langsung oleh Laverty sendiri beberapa waktu kemarin. Pembalap berpasport Republik Irlandia itu pun mengaku masih menyimpan harapan untuk tetap bisa berpartisipasi di gelaran MotoGp 2017 mendatang.

Namun untuk saat ini dirinya mengaku sedang fokus untuk meraih hasil sebaik mungkin di balapan yang tersisa MotoGP 2016. Mengenai masa depan saya disini, saya sudah serahkan semuanya kepada mereka manajemen Tim Aspar Ducati. Akan tetapi, sejujurnya saya masih menyimpan harapan besar untuk tetap berada di sini tahun depan. Terlebih saya sudah merasa benar-benar mencintai ajang ini dan berharap bisa berpestasi lebih baik disini, tutup pembalap berusia 30 tahun tersebut. Meski belum menorehkan hasil mengesankan, namun Laverty optimis menatap sisa gelaran musim ini.