Klaudia-Adamczyk

Pemain Baru Leicester Punya Kekasih Berjuluk ‘Ratu WAGs Dari Polandia’

Berita-prediksibola – WAGs : Leicester City baru saja merekrut Bartosz Kapustka, pemain 19 tahun yang terkenal dengan timnas Polandia di ajang Piala Eropa 2016. Winger itu diketahui memiliki kekasih cantik dan sexy dengan sebutan ratu WAGs.

Klaudia-Adamczyk

Kapustka didatangkan Leicester dari Cracovia dengan harga 7,5 juta pound dan dalam kesepakatan kontrak dengan durasi lima tahun. Kapustka juga akan membawa kekasihnya Klaudia Adamczyk, ke Inggris selama lima tahun tersebut.
Pemain Baru Leicester Punya Pacar Berjuluk Ratu WAGs dari Polandia
Menurut laporan Sun, Klaudia Adamczyk yang memiliki tubuh seksi dan wajah cantik, bukan sembarang wanita di Polandia. Gadis dengan tinggi 175cm itu dapat sebutan Ratu WAGs karena menjadi yang salah satu menonjol di antara kekasih pesepakbola lain di negaranya.

Di setiap pertandingan yang melibatkan Kapustka, Klaudia Adamczyk selalu datang menonton ke stadion. Wanita itu juga sering pamerkan badan indahnya lewat foto yang diunggah ke media sosial.

Kapustka sendiri diyakini akan menaikkan kekuatan Leicester di musim mendatang. Pemain yang ada di posisi winger ini, menjadi pemian ke lima usai Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, Nampalys Mendy dan Ahmed Musa.
Pemain Baru Leicester Punya Pacar Berjuluk Ratu WAGs dari Polandia