Ricciardo Terkejut Dengan Penampilan Luar Biasa Verstappen

Ricciardo Terkejut Dengan Penampilan Luar Biasa Verstappen

Berita-prediksibola –  Masih akan hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah ulasan menarik mengenai pertarungan bergengsi mengenai Ricciardo Terkejut Dengan Penampilan Luar Biasa Verstappen. Pembalap tim Red Bull yakni Daniel Ricciardo saat ini sama sekali tak menyangka dengan penampilan luar bisa yang ditunjukan oleh rekan setimnya Max Verstappen.

Ricciardo Terkejut Dengan Penampilan Luar Biasa Verstappen

Menurut Ricciardo kemampuan yang dimiliki oleh Driver pengganti Daniil Kvyat tersebut membuatnya merasa tertantang. Verstapen merupakan salah satu pembalap masa depan yang dinilai akan berpeluang menjadi salah satu bintang F1. Dalam debutanya, ia mampu tampil sebagai juara di GP Spanyol kala mengendarai jet darat RB12.Melihat hal tersebut Ricciardo menilai saat ini tim pabrikan Red bull melakukan pilihan yang tepat dengan menjatuhkan pilihan pada mantanm Driver Tim Toro Rosso.

Kendati demikian, pemuda asal Australia itu lebih dulu mengenal kemampuan Carloz Sainz yang merupakan salah satu rekan setim Verstappen. Anda pasti menilai saya meremehkan Max Verstappen. Saya rasa itu sebuah tantangan ia sangat cepat dengan memiliki jiwa muda. Meskipun saya lebih dulu mengenal carlos Sainz, Max Verstappen merupakan calon juara dunia yang sangat potensial, ungkap Ricciardo mengutip dari Fox Sport kemarin.

Menurutnya ia tahun Red Bull seperti membuat sensasi di media, namun mereka sudah melakukan analsisi dalam beberapa penampilanya bersama Toro Rosso. Kesimpulanya, anda bisa lihat sendiri performanya saat ini. Ricciardo saat ini berhasil menempati urutan ke tiga klasemen pembalap dengan mengumpulkan 133 poin. Sedangkan Verstappen berada di posisi enam dengan mengoleksi 115 angka. Selain itu, Daniel Ricciardo menilai kemampuan mobilnya saat ini sudah sangat dekat dengan Mercedes. Hal tersebut terjadi setelah hasil dari rangkaian uji coba dan sesi kualifikasi di GP Jerman lalu.

Pembalap asal Australia tersebut akan memulai balapan pada urutan ketiga. Ia menorehkan waktu 1 Menit 14,726 detik. Ricciardo terpaut sepersepuluh dari dari Nico Rosberg yang berada di urutan pertama. Selain itu, saat ini Max Verstappen sendiri berhasil tampil impresif di seri ke-12 Formula one 2016. Verstappen sukses menutup seri terakhir pertengahan musim 2016 tersebut dengan finish di posisi ketiga. Sementara Daniel Ricciardi finish satu posisi di depanya.

Sementara itu seri ke-13 baru akan di gelar pada minggu 28 agustus 2016 di Sirkuit De Spa Francorchamps. Senang rasanya bahwa saat ini hasil yang di dapatkan selama berlatih telah mendapatkan hasil yang jelas. Dan kini setelah menjalani race di GP Jerman tersebut, para pembalap F1 2016 akan mendapatkan jatah libur musim panas selama tiga pekan kedepan. Verstappen mengaku ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan para fans.