'

Spalletti: Vermaelen Punya Pengalaman dan Kualitas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Proses transfer back centre 30 tahun dari Belgia, Thomas Vermaelen dari Barcelona ke AS Roma makin dekat sesuai harapan. Pelatih dari Roma, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa negosiasi masih terus berjalan.

Vermaelen adalah salah satu pemain yang diinginkan oleh Spalletti. Menurut Spalletti, dia suka dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki dari mantan pemain Arsenal tersebut.

“Vermaelen adalah pemain dengan pengalaman dan kualitas yang bagus. Dia bisa membuat permainan dari bagian belakang dan punya karakter yang hebat,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Pemain sepertinya terbiasa main di pertandingan-pertandingan penting Eropa. Pembicaraan masih berlangsung, namun saya tidak bisa bilang jika ini sudah selesai begitu saja.

Vermaelen mengawali karier profesional di Ajax pada tahun 2003. Vermaelen lalu pada akhirnya dibawa Arsenal dengan nilai transfer €12 juta pada Juli 2009.

Pada Agustus 2014, Vermaelen pindah ke Camp Nou setelah dibeli Barcelona seharga €19 juta. Roma bisa jadi tempat ia yang selanjutnya.