Spurs Masih Akan Kompetitif Meski Tanpa Sosok Duncan

Spurs Masih Akan Kompetitif Meski Tanpa Sosok Duncan

Berita-prediksibola –  Masih akan hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah ulasan menarik mengenai pertarungan bergengsi mengenai Spurs Masih Akan Kompetitif Meski Tanpa Sosok Duncan. Di musim ini San Antonio Spurs tampaknya sudah dipastikan tak lagi akan diperkuat oleh tim Duncan musim depan.

Spurs Masih Akan Kompetitif Meski Tanpa Sosok Duncan

Ya, usai sang bintang Veterean memutuskan gantung sepatu, hal ini semakin santer terdengar bahwa Tim Duncan memang akan segera mengakhiri masa karirnya di NBA. Meski demikian, Point Guard Spurs yakni Tony Parker masih yakin timnya sudah mampu tetap kompetitif meski tanpa kehadiran Duncan.

Jujur saja saat ini mereka akan selalu merindukan Timmy ada disini. Bagi kami, pemain seperti Timmy merupakan pemain yang tentunya tak tergantikan. Namun, kami akan mencoba yang terbaik di musim depan dan tetap meraih kemenangan demi kemenangan.

Saya kira kami akan tetap mampu tampil dengan kompetitif, ujar parker seperti di beritakan di surat kabar setempat sabtu kemarin. Ia menambahkan bahwa Timmy adalah power Forward terbaik di dunia, dan dia selalu membuat tugas saya dalam sebuah pertandingan menjadi lebih mudah. Musim depan akan berbeda tanpa dia, akan tetapi seperti yang saya bilang kami akan tetap kuat.

Spurs saat ini sudah harus move on, dan tetap mampu tampil seperti sedia kala meski tanpa kehadiran dari Timmy. Rasa optimisi Parker tentu bukanlah sebuah alasan. Sebab armada Greg popovich memang masih memiliki power forward hebat pada diri La Marcus Aldridge, serta saja sukses mendatangkan Pau Gasol dari Chicago Bulls.

Sementara di bursa transfer para pemain musim ini, Tim kua hitam Milwauke Buck patut was-was. Penyebabnya adalah center andalan mereka yakni Greg Monroe yang mana kini tengah dibidik oleh dua tim besar NBA. Seperti yang di lansir dari berita setempat kemarin, dua tim yang dimaksud saat ini adalah New York Knick dan San Antonio Spurs. Sejauh ini kedua tim trersebut memang belum mampu memberikan penawaran resmi kepada Buck.

Akan tetapi berbagai laporan menyebut keduanya cepat atau lambat akan memberikan penawaran resmi untuk merekrut Big Man Buck tersebut. Knicks sebenarnya baru saja mendapatkan pemain yang memiliki posisi serupa dengan Monroe yakni pemain bernama Joakim Noah. Namun performa Noah saat ini dinilai sedang inkonsisten bersama tim lamanya Chicago Bulls.

Oleh karena itu tim yang merupakan rival sekota dari Brooklyn nets tersebut tak ingin ambil resiko dan memilh membeli satu center lagi. Sementara Spurs sendiri kini memang tengah membutuhkan sosok yang mampu mengisi kekosongan posisi Center setelah ditinggal pensiun oleh Tim Duncan. Pilihan jatuh pada Monroe yang dinilai memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh Spurs menggantikan Duncan.