Ducati Masih Kurang Puas Dengan Pencapaianya

Ducati Masih Kurang Puas Dengan Pencapaianya

Berita-prediksibola –  Masih akan hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah ulasan menarik mengenai berita  bergengsi mengenai  Ducati Masih Kurang Puas Dengan Pencapaianya. Tim Ducati Corse hingga kini masih belum berhasil menunjukkan taringnya hingga paruh pertama MotoGP 2016 berakhir. Kedua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso hingga saat ini masih berada di posisi bersandingan di urutan delapan dan sembilan klasemen sementara MotoGP 2016.

Ducati Masih Kurang Puas Dengan Pencapaianya

Pencapaian tersebut tidak membuat puas Direktur Olahraga Tim Ducati Corse yakni Paolo Ciabatti. Ia mengaku dirinya merasa kecewa dengan pencapaian kedua rider Ducati hingga seri kesembilan kemarin. Meski demikian ia menilai gelaran MotoGP 2016 jauh lebih kompetitif dibanding musim lalu. Menurutnya, seluruh pembalap seharusnya berhasil menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan musim kemarin. “Saya kira, kita dapat melihat situasi ini dari dua sisi. Di satu sisi, menurut saya musim 2016 telah menunjukkan level kompetitif yang lebih tinggi hampir di semua lini, ujar Ciabatti, sebagaimana dilansir dari berita setempat.

Namun tentu saja, kami tidak terus meraih hasil manis atau membawa pulang setiap kemenangan. Jadi jika melihat posisi klasemen saat ini, kami tidak senang. Kami berhasil naik podium beberapa kali, tetapi kami membuang beberapa kesempatan, lanjutnya. Direktur Olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti, sepertinya belum dapat melupakan insiden yang dialami para pembalapnya di GP Prancis pada awal Mei 2016. Kala itu, dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, gagal mengakhiri balapan. Menurut Ciabatti, kedua pembalapnya tersebut memiliki peluang menginjak garis finis di GP Prancis. Tidak ingin kembali mengulangi kesalahan yang sama, ia menyatakan saat ini siap tampil lebih baik di paruh kedua MotoGP 2016.

 Mereka tampil lebih cepat daripada siapapun. Kami tahu kami memiliki kemampuan untuk memperebutkan kemenangan dan kami belum berhenti, ujar Ciabatti. Kami akan memperbaiki beberapa hal hingga akhir musim. Saya kira kami akan mendapatkan kesempatan yang lebih dan saya berharap kami tidak akan lagi mengulangi kesalahan, tambahnya. Sejauh ini, dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, masih menduduki posisi delapan dan sembilan klasemen sementara MotoGP 2016. Iannone berada di posisi kedelapan dengan raihan 63 poin atau selisih empat poin dari Dovizioso

Sementara itu, Paolo Ciabatti juga mengaku timnya sudah tak lagi mengalami permasalahan dengan ban Michelin. Pada awal musim 2016 beberapa pembalap Ducati seperti Dovizioso sempat mengeluhkan performa ban Michelin. Menurutnya ban yang berasal dari perusahaan Prancis tersebut tak cocok dengan setelah ban Motornya. Namun, Ciabatti menyatakan saat ini kondisi motor Ducati sudah dapat beradaptasi dengan ban Michelin.