luis-enrique-1_2bc0c13

Menurut Enrique, Ini Sebab Barcelona Dikalahkan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club La Liga, Barcelona secara mengejutkan perlu menerima kekalahan dimana mereka berhadapan dengan Liverpool dalam pertandingan International Champions Cup di Wembley semalam.

Walau sudah didukung pemain utama, yang sebelumnya menjalani liburan seperti Claudio Bravo, Sergio Busquets hingga Andres Iniesta, tapi Barcelona malah perlu menerima kekalahan empat gol dengan tidak ada balasan.

luis-enrique-1_2bc0c13

Barcelona, Luis Enrique menyatakan jika kekalahan ini dikarenakan beberapa pemainnya yang tidak lama ini kembali dari liburan, sedangkan Liverpool sudah menemukan ritme permainan mereka di pramusim kali ini.

“Ini bukanlah performa terbaik kami. Saat kesalahan jelas, ini kami yang membuatnya, dan kecepatn begitu beda di antara kedua tim, tidak mungkin untuk kita saingan,” ujar Enrique seperti dikabarkan Sport.

“Perbedaan jumlah pertandingan dan latihan, yang sudah dijalani antara dua tim begitu jelas dan pertandingan ini menjadi menit awal untuk beberapa pemain Barcelona.

Barcelona segara kuat lagi dari hasil kekalahan ini dan sudah siap menyambut partai pramusim selanjutnya, yaitu trofi Joan Gamper yang akan mempertemukan mereka berhadapan dengan Sampdoria pada pertengahan minggu mendatang.