077963900_1469562696-cristina-buccino-sexy-redam-testimonial-for-spring-summer-2014_9 (1)

Model Seksi Italia Terang-Terangan Soal Kencan dengan Ronaldo

Berita-prediksibola – WAGs : Memiliki wajah tampan, tubuh atletis, kaya dan terkenal, membuat Cristiano Ronaldo tidak menjadi sulit untuk mendapatkan wanita cantik. Karena terus dengan status single setelah putus dari Irina Shayk, issue sekilas dengan kisah cinta Ronaldo terus saja ada pada setipa minggunya.

Setelah sebelumnya dihubungkan dengan Paula Suarez, saati ini Ronaldo diketahui tengah dekat dengan model dari Italia, Cristina Buccino.

077963900_1469562696-cristina-buccino-sexy-redam-testimonial-for-spring-summer-2014_9 (1)

Buccino tertangkap kamera bermesraan dengan Ronaldo di tempat hiburan malam ketika liburan di Ibiza, Spanyol, setelah pemain Real Madrid itu membawa Portugal juara Piala Eropa 2016.

Buccino tidak membantah kedekatannya dengan Ronaldo. Dalam wawancaranya dengan majalah gosip Italia, Buccino memberitahukan pengalamannya kencan dengan Ronaldo.

“Saya tiba di tempat itu dan Ronaldo sudah ada di sana. kami bertemu, menyadarinya, saling menatap, dan kemudian dia mengajak saya untuk makan malam, seperti bangsawan. Dia pria yang hebat,” tutur Buccino.

Kencan singkat itu begitu berkesan untuk Buccino. Dia kagum dengan keromantisan Ronaldo. Tapi, Buccino menegaskan sampai dengan saat ini ia belum menjalin hubungan serius dengan Ronaldo.

“Apa yang harus saya katakan adalah Cristiano Ronaldo keren. Saya sudah melihatnya dengan mata telanjang saya. Cristiano adalah seorang cowok yang murah hati dan seorang pria sejati yang tahu bagaimana untuk merayu seorang wanita,” kata Buccino.

Tidak cuma Buccino, tidak lama ini Ronaldo juga sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan penyanyi seksi, Jennifer Lopez. Ronaldo jgua sempat mengunjungi J-Lo di back stage setelah melihat konser dari singer cantik di Las Vegas, Amerika Serikat.