mourinho-1_5617ee3

Mourinho Tantang United Juara Premier League

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menantang Zlatan Ibrahimovic dan teman satu tim untuk bisa memenangi trofi Premier League di musim perdana ini walau itu adalah satu target yang memiliki resiko.

Setelah tiga tahun terpuruk, United berusaha kuat lagi dengan menyewa jasa Mourinho. Manajer asal Portugal itu sendiri memang sudah dikenal menjadi pemenang dan telah memenangkan banyak trofi juara di klub yang sempat ia kelola di waktu yang lalu.

mourinho-1_5617ee3

Contohnya saja ketika melatih Porto dan Inter Milan. Dan juga ia bisa meraih trofi Liga Champions bersama kedua tim tersebut. Ia juga langsung menjadi juara liga di musim pertamanya bersama Chelsea di tahn 2004 lalu.

Musim lalu performa United sendiri belum begitu meyakinkan. Tapi untuk saat ini United sudah memperbaiki diri dan Mourinho juga menantang anak-anak asuhnya untuk bisa merebut gelar juara pada musim perdananya di Old Trafford.

“Saya ingin membuat harapan itu dan saya ingin semua pemain bisa merasakannya. Kadang-kadang, selama karir saya, saya membuat beberapa target yang tidak bisa terbayangkan dan diluar logika. Dengan melakukan itu, Anda mendorong tim untuk naik ke tingkat yang tidak terkira. Bisa memenangkan Liga Champions dengan Porto dan Inter adalah hal yang tidak terduga. Itu adalah tujuan dan target yang sangat berisiko,” serunya.

“Memenangkan trofi liga di musim pertama juga sedikit sama memiliki resiko, namun saya suka dengan itu. Orang menganalisa hal itu menjadi sebuah arogansi dan sebagainya, namun itu tidak jadi kendala untuk saya.