ac-milan_cb35f62

Pemilik Baru: Milan Akan Kembali Sukses

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemilik baru AC Milan menyatakan akan mengembalikan kejayaan Milan yang sata ini sedang menurun. Setelah proses akuisisi 99 saham milik Silvio Berlusconi, Milan dipercaya akan kembali menjadi tim yang diperhitungkan.

Klub yang ada di San Siro itu tidak lama ini baru pindah tangan dari Silvio Berlusconi kepada konsorsium dari Tiongkok setelah dibeli dengan harga 740 juta euro. Walau kesepakatan telah disepakati, proses akuisisi seluruhnya dipercaya baru akan selesai pada akhir tahun.

ac-milan_cb35f62
Milan akan langsung menerima biaya dengan nilai 15 juta euro saat tanda tangan kontrak kemudian disusul 85 juta euro saat semua proses sudah selesai. Total, Milan akan mendapatkan dukungan biaya dengan nilai 350 selama tiga tahun ke depan.

Hal ini menjadi harapan bagi fans Milan untuk menjalani masa baru usai 30 tahun di bawah kuasa  Berlusconi. Tapi, para fans diharapkan bersabar sebelum klub itu memperlihatkan lagi kejayaanya.

Kami berharap dari para fans tetap santai. Bila kami menanamkan investasi, ini karena kami ingin mengembalikan Milan menjadi klub top di dunia. Itu adalah salah satu target kami.