christian-fuchs_13796b7

Fuchs: Leicester Tak Layak Kalah Dari Manchester United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back sayap Leicester City, Christian Fuchs mengatakan bahwa timnya tidak pantas untuk menerima kekalahan dari Manchester United dan menyebut lawan mereka beruntung memiliki pemain seperti Zlatan Ibrahimovic.

Pada pertandingan Community Shield yang diadakan di Wembley tersebut, Leicester tertinggal lebih dahulu melalui permainan solo run Jesse Lingard. The Foxes sendiri mampu menyamakan kedudukan melalui Jamie Vardy sebelum Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan untuk United.

“Saya pikir ini performa yang bagus dan kami punya kesempatan membuat gol, dua kali lebih banyak dari pada Manchester United,” ujarnya.

“Kami tidak memberikan kesempatan kepada lawan. Tapi sayang, mereka memiliki Ibrahimovic yang bisa membuat satu hal dari hal yang tidak ada. Bagus untuk mereka,” sambungnya.

“Saya pikir hasil seri akan adil usai 90 menit selesai. Usai kami kemasukan gol kedua, kami masih memiliki kesempatan yang sangat baik sebelum akhir pertandingan. Kami bisa hidup dengan itu karena kami sudah memperlihatkan kinerja baik dan kami sudah siap untuk menjalani untuk Premier League,” tandasnya.