Lewis Hamilton Miliki Peluang Dominasi F1 2016

Lewis Hamilton Miliki Peluang Dominasi F1 2016

Berita-prediksibola –  Masih akan hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah ulasan menarik mengenai berita  bergengsi mengenai Lewis Hamilton Miliki Peluang Dominasi F1 2016. Rider kebanggaan Tim Mercedes yakniLewis Hamilton tampaknya menghadapi musim yang berbeda pada tahun 2016. The Boss julukan Hamilton harus kembali tercecer pada beberapa seri pembuka formula One musim ini.

Lewis Hamilton Miliki Peluang Dominasi F1 2016

Di pertengahan musim 2016 saja Hamilton tampaknya baru mulai kembali ke performa terbaik. dirinya sukses menunjukkan hasil apik dalam empat seri sebelumnya. Tak tanggung tanggung empat kemenangan konsekutif beruntun berhasil dikantongi pembalap kelahiran Inggris ini. Hamilton juga mengaku mendapatkan pengalaman anyar di F1 2016 meski banyak masalah.

 Dirinya menyatakan selalu menikmati setiap momen yang dialaminya pada musim 2016. Aku kira, musim ini sangatlah berarti. Bagiku seluruh kemenangan terasa berbeda pada setiap racenya. Terkadang hal itu cukup mudah, namun terkadang hal tersebut juga sulit. Semuanya saat ini benar-benar terasa berbeda, ungkap Hamilton, sebagaimana dilansir dari berita setempat. Aku  selalu merasa mendapatkan pengalaman baru pada setiap race. Kali ini ia merasa mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru dan tak terlupakan. Aku  kira pada akhirnya akan merasa bahwa pengalaman pada musim ini terasa sangat luar biasa ketimbang sebelum-sebelumnya.

Lewis Hamilton memang berhasil menutup paruh pertama formula One (F1) 2016 dengan hasil mengesankan. The Boss sukses menutup paruh pertama dengan berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin 217 angka. Sedangkan rekan satu timnya, Nico Rosberg berada 1 posisi di bawah Hamilton dengan koleksi 198 angka. Bermodal hasil manis dalam empat seri terakhir tersebut, The Boss mengaku siap mengarungi paruh kedua F1 musim ini.

Hasil oke tersebut dikantongi Hamilton dengan usaha yang tak mudah. Dirinya sering terseok-seok pada awal musim ini. Akan tetapi, menjelang paruh pertama F1 2016 Hamilton berhasil bangkit dan menorehkan hasil optimal. Itu merupakan pengalaman yang sangat hebat. Sejujurnya  saat ini kami sudah lebih kuat dan dapat menghadapi apa pun yang ada di depan,ungkap Hamilton. Seri ke-13 F1 2016 sendiri baru bakal digelar pada Minggu 28 Agustus 2016 mendatang. Seri tersebut rencananya akan digelar di Sirkuit de Spa-Francorchamps.

Bahkan, pembalap kelahiran Inggris ini sempat mengurung diri di kamar resort hotel yang ia tempati. Hal tersebut dilakukanya untuk melakukan intropeksi atas kesalahan dan error. Saya tak berbicara kepada siapa pun tentang kendala. Karena saya hanya berpikir mengenai diri sendiri saat itu. Menurutnya, setiap orang sangat membutuhkan waktu untuk berpikir mengenai dan melakukan koreksi.  Dan terkadang, beberapa orang harus memikirkan apa yang sedang terjadi. Sebab dengan menghabiskan waktu sendiri, kita dapat berpikir mengenai hal yang sedang dialami.