roberto-mancini_25b3e00

Mancini Bersiap Tinggalkan Inter

Berita-prediksibola – Berita Bola : Roberto Mancini akan meninggalkan posisinya menjadi manajer di Inter Milan. Dimana manajer itu sedang berdiskusi dengan klub mengenai paket pesangon yang akan ia terima.

Mancini kembali untuk kedua kali ke Inter pada November 2014. tapi ia tidak bisa mengembalikan keberhasilan seperti yang ia lakukan di periode pertama, di mana ia memenangkan tiga gelar Serie A.

Kontraknya yang berlaku saat ini akan segera selesai di musim panas 2017, tapi menurut Sky Sport Italia, ia memiliki hubungan yang kurang bagus dengan pemilik Inter, dan tim pengacara yang bersangkutan saat ini sedang membahas cara untuk menyelesaikan hubungan kerja sama antara kedua pihak secara baik-baik.

Disebutkan bahwa Mancini tidak begitu setuju dengan kebijakan yang dilakukan Inter di bursa musim panas, dan manajer itu sempat membuat timnya menerima kekalahan denagn skor 1-6 saat berhadapan dengan Tottenham di laga uji coba minggu yang lalu.

Calon kuat pengganti Mancini adalah mantan bos Ajax, Frank de Boer, dan Inter tidak memiliki banyak waktu, bila mengingat musim baru di Serie A akan dimulai kurang dari dua minggu lagi.