Aleix Espargaro Masih Tetap Optimis Meski Paruh Pertama Tak Kompetitif

Aleix Espargaro Masih Tetap Optimis Meski Paruh Pertama Tak Kompetitif

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti anda masih akan kami manjakan dengan satu buah ulasan seru dan menarik mengenai berita terbaru tentang Aleix Espargaro Masih Tetap Optimis Meski Paruh Pertama Tak Kompetitif. Rider Tim Suzuki Ecstar yakni Aleix Espargaro saat ini nerada di peringkat ke-11 klasemen sementara MotoGP 2016. Melihat hasil tak memuaskan tersebut, Espargaro pun beranggapan dirinya menilai tak kompetitif di paruh pertama dalam gelaran MotoGP musim ini.

Aleix Espargaro Masih Tetap Optimis Meski Paruh Pertama Tak Kompetitif

Espargaro juga menyatakan dirinya memiliki paruh pertama yang sulit di race MotoGP 2016. Dirinya berpendapat bahwa saat ini harus punya ekspektasi besar. Hanya saja, ekspektasi tersebut gagal terwujud tat kala malah menunjukkan hasil yang sangat mengecewakan di sepanjang paruh pertama. Menurutnya ia saat ini memiliki awal yang sulit untuk memulai balapan dengan baik. Sejujurnya, Espargaro mengharapkan hasil yang jauh lebih baik kedepanya lagi. Saya di paruh pertama kemarin gagal tampil kompetitif. Ia memiliki banyak permasalahan dengan ban Michelin, khususnya untuk masalah ban depan, ungkapya.

Perolehan Espargaro sejauh ini memang masih tertinggal dari rekan setimnya yakni Maverick Vinales. Vinales berhasil bertengger di posisi ke lima klasemen sementara dengan koleksi 83 angka. Pencpaian yang ditunjukkan pembalap muda Tim Suzuki Maverick Vinales tersebut membuat kagum Aleix Espargaro yang dinilai gagal tampil sebaik dirinya. Espargaro mengungkapkan bahwa Vinales telah berhasil menunjukkan potensi motor yang dimilikinya dengan baik.

Menurut Espargaro saat ini Vinales telah berhasil membuktikan bahwa Suzuki pantas untuk tidak diremehkan di pagelaran MotoGp 2016. Saudara kandung rider Tim Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro tersebut menilai Maverick membuat Suzuki patut disandingkan dengan tim pabrikan terbaik seperti Honda, Yamaha, bahkan Ducati. Apa yang sedang dilakukan Vinales musim ini  diakui Espargaro berhasil memotivasinya untuk melakukan hal yang serupa.

Pol bertekad akan menunjukkan kepada semua pihak bahwa Suzuki memiliki potensi yang luar biasa di MotoGP musim ini. Maverick Vinales telah membuktikan kepada banyak kalangan beberapa kali soal potensi luar biasa yang terdapat pada Suzuki, ucap Espargaro. Saat ini kita harus bisa tampil dengan lebih maksimal saat balapan kedepanya. Sebab kami juga harus bisa membuktikan seberapa besar perkembangan yang kami lakukan hingga saat ini. Demikian pula dengan apa yang dirasakan pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro.

Saat ini ia menatap paruh kedua MotoGP 2016 dengan optimisme tinggi ungkap Espargaro. Dengan bertekad memperbaiki hasil mengecewakan di paruh pertama. Maka mengalami banyak kecelakaan di uji coba musim dingin dan juga di balapan pertama merupakan sebuah hal yang tak terhindarkan. Dan saat ini kami akan kembali memperkuat kepercayaan diri lagi untuk lebih baik.