Juventus Tolak Tawaran Southampton Untuk Sturaro

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club Serie A Juventus dikabarkan baru saja menolak tawaran dari pihak Southampton untuk gelandang muda mereka, Stefano Sturaro. Kubu Juventus disebut menolak tawaran The Saints dengan nilai £12 untuk gelandang 23 tahun tersebut.

Sturaro sendiri bermain dengan cukup naik bersama dengan Juventus musim lalu. Walau tidak selalu menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri, tapi pemain gelandang 23 tahun ini selalu bermain dengan baik ketika diikutsertakan di bagian garis tengah Juventus musim lalu.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, permainan hebat dari Sturaro menarik perhatian klub Premier League Southampton. Dari sisi The Saints kabarnya ingin supaya pemain itu bisa mendukung di bagian garis tengah mereka di musim mendatang dimana mereka berani memberikan jaminan waktu bermain lebih banyak ketimbang dengan Juventus.

Dari sisi Soton sendiri benar-benar serius dengan minat mereka kepada Sturaro, di mana mereka dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada pemain itu dengan nilai £12 Juta. Tapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Juventus yang masih ingin mempertahankan mantan pemain Genoa itu, dan yang lebihnya dengan  kepergian Paul Pogba Manchester United tidak lama ini.