pogba_b12a1bb

Neville: Bagi MU, Transfer Pogba Soal Kecil

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gary Neville mengatakan bahwa kedatangan Paul Pogba ke Premier League, setelah ia sudah resmi bermain dengan Manchester United, begitu penting untuk memperlihatkan bahwa Liga Inggris memang benar-benar adalah pertandingan terbaik dunia.

Neville beranggapan bahwa selama ini Premier League sudah terlalu sering banyak kehilangan pemain hebat mereka ke Liga lain, adanya Pogba akan jadi pembelian yang bagus.

Pogba sendiri saat ini memiliki status menjadi pemain termahal dunia, setelah United membelinya dari pihak Juventus dengan harga 90 juta pounds.

“Saya kira itu adalah biaya yang besar, tapi Premier League sudah banyak kehilangan pemainnya ke Spanyol, semuanya pemain hebat. Kita tidak bisa mempertahankan pemain terbaik di sini. Tapi setidaknya kita saat ini menjadi liga yang membeli pemain, salah satu pemain terbaik di musim panas ini,” kata Neville pada Sky.

“Saya kira tentu begitu penting untuk United untuk bisa kembali membeli pemain yang pas dengan profil klub, yaitu permainan dinamis, dengan kekuatan, dan kecepatan. Saya kira beberapa pembelian yang mereka buat di musim panas ini sesuai dengan itu.”

“Dan dari sudut pandang saya, semuanya sudah termasuk begitu mahal untuk saat ini, tidak cuma Pogba.”

“United sudah menghabiskan cukup banyak uang di dua atau tiga tahun terakhir, tanpa bisa mendapatkan hasil prestasi besar dan saya kira begitu penting untuk mereka untuk bisa membuat pernyataan. Anda mengatakan itu terlalu mahal, tapi bagi United, ketika mereka mengeluarkan uang yang mereka miliki, itu tidak ada arti.