sergio-ramos_e5c1ddc

Ramos: Jese Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sergio Ramos mengatakan bahwa Jese Rodriguez sebenarnya tidak ingin tinggalkan Real Madrid. Jese terpaksa pergi karena Real Madrid tidak bisa lagi memberikan slot bermain untuk striker itu.

Seperti diketahui, Jese baru saja masuk dan bermain dengan PSG. Jese dibeli dengan harga 25 juta euro dan memiliki masa kontrak selama lima tahun di PSG.

“Biasanya bukan pemain yang membuat keputusan seperti ini. Saya memiliki hubungan khusus dengan Jese, saya selalu berusaha memberikan nasehat terbaik untuknya. Saya mendoakan supaya masa depanya tetap bagus. Ia selalu berusaha memperlihatkan skillnya dan kami di Marid bangga untuk apa yang sudah ia berikan,” terang Ramos kepada AS.

Ramos mengaku sedikit kecewa karena Jese harus pergi. Tapi itu semua memang sudah menjadi bagian dari sepak bola modern saat ini.

“Hal-hal seperti ini adalah satu kondisi yang biasa di dalam sepak bola. Jese bisa juga mengalaminya di PSG. Sayang sekali dia harus meninggalkan Madrid karena tidak mendapatkan waktu main yang lebih. Di dalam dunia sepak bola mendatangkan banyak lika dan liku yang tidak bisa terpikirkan.