zidane1_10c2c3b

Zidane: Saya Tidak Punya Pendapat Soal Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Zinedine Zidane mengaku sudah tidak memikirkan Paul Pogba. Alasannya sudah jelas, Pogba memilih bergabung dengan Manchester United setelah meninggalkan Juventus.

Madrid sempat dikabarkan juga ingin membawa Paul Pogba. Bukan hanya di musim ini, namun juga sudah dari beberapa musim sebelumnya. Tapi pada musim ini rasa ingin Madrid begitu besar karena Zidane juga begitu kagum dengan permainan Paul.

“Soal Pogba, saya tidak memiliki pandangan terhadapnya sama sekali. Ia adalah pemain Manchester United, sudah itu saja. Saya doakan yang terbaik bagi dia,” terang Zidane kepada AS.

Salah satu topik yang juga sering ada tidak lama ini adalah soal masa depan Martin Odegaard. Pemain dari Norwegia itu sering dikabarkan akan pindah karena dianggap sulit mengembangkan diri di Madrid.

“Odegaard masih bersama kami. Dia adalah bagian tim yang menjalani persiapan pramusim. Saya puas dengan kondisinya. Mungkin nanti saya akan membuat keputusan, namun semua masih bisa terjadi sampai dengan tanggal 31 Agustus. Saya ingin melihat Odegaard bermain di level tertinggi di Real Madrid.”