Nemanja-Matic

Juventus Siap Berikan Satu Penyerang Ke Chelsea Demi Matic

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Juventus mencoba untuk memasukan Simone Zaza dalam usaha membawa Nemanja Matic dari Chelsea. Cara ini mereka lakukan untuk mengganti Paul Pogba yang sudah bergabung dengan Manchester United, Rabu (10/08/16).

Juventus sudah melepas Pogba ke United dengan harga sebesar 105 juta euro atau kurang lebih (Rp 1,5 triliun). Nilai itu sekaligus membuat gelandang dari Prancis itu sebagai pemain termahal di dunia melampaui Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Nemanja-Matic

Setelah kepindahan Pogba, Juventus langsung membidik pemain gelandang lainnya. Sekarang ini mereka dihubungkan dengan pemain gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Menurut Mediaset Premium, Juventus akan menggunakan Zaza untuk melancarkan proses transfer. Sebuah pertemuan juga di waktu yang lalu diklaim akan berlangsung pada hari ini, Rabu (10/08) waktu setempat.


Simone Zaza dikabarkan menjadi alat tukar dengan Nemanja Matic.

Akan tetapi, sejatinya Zaza sudah mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Juventus dan siap terus saingan mendapatkan tempat utama sebagai starter.

Di sisi lain, pelatih Chelsea, Antonio Conte adalah orang yang suka dengan sosok Zaza. Hal itu terbukti dengan tetap dipanggilnya pemain ke dalam susunan pemain Italia di Euro 2016 lalu walau jarang bermain di Juventus.