Mourinho-Pogba

Mourinho Balas Komentar Dari Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Setelah menyelesaikan transfernya dari Juventus ke Manchester United, Paul Pogba tidak segan-segan langsung memberikan komentar untuk pelatih Jose Mourinho, padahal keduanya belum juga saling bekerja sama, Rabu (10/08/16). Yang menjadi ramai adalah tidak lama ini Mourinho juga langsung memberikan komentar untuk pemain barunya tersebut.

Mourinho-Pogba

Sebelumnya, Pogba mengakui bila dirinya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Mourinho dan ia juga menekankan bersama pelatih itu, ia dapat meningkatkan kualitas permainannya.

Menanggapi hal ini, jose yang juga pelatih baru dari Manchester United pun memberikan komentar untuk meresponi pemain baru clubnya tersebut.

“Dia pemain yang begitu muda, pemain yang menakjubkan fisik seperti itu, begitu pula dengan kelincahannya, seperti menguasai bola dan keterampilan, dia memiliki segalanya,” puji Mou kepada Pogba.

Ia saat ini perlu belajar bagaiman untuk bermain dengan cara kami, karena saya selalu bilang, bila dalam dunia sepak bola, anda bisa menjadi pemain hebat sepertinya, namun tim adalah tim. Anda perlu belajar bagaiman untuk bisa bermain di dalam tim, dan tim juga perlu belajar untuk bagaimana dapat bermain bersama dengan anda.

“Kami tentu membutuhkan yang terbaik darinya dan ini akan menjadi proses, bila saja ia memerlukan pertolongan, maka saya di sini untuk melindunginya. Saya tahu, banyak orang merasa dia akan memberikan yang terbaik saat tiba di sini, dia akan menyentuh bola kemudian membuat banyak gol.

Namun saya di sini akan menolongnya untuk memberikan kondisi terbaik dan menjadikannya apa yang kami pikirkan untuknya. Dia akan menjadi sumber untuk klub ini, saya begitu senang,” tutup Jose.

Paul Pogba nantinya akan menggunakan jersey nomor punggung 6 di United. Nomor ini di waktu yang lalu digunakan oleh back Manchester United, Jonny Evans.