Claudio-Ranieri-Selebrasi

Ranieri Mambarui Kontrak Jangka Panjang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Ranieri dilaporkan sudah setuju untuk memperbaharui kontrak dengan jangka lama bersama Leicester City. Laporan ini pertama kali dimunculkan kantor berita The Sun, Rabu (10/8/2016).

Menurut laporan media Sun, Ranieri diperkirakan akan menerima gaji dua kali lipat dari sebelumnya. Dan dia diperkirakan akan tetap berada di King Power selama empat tahun ke depan.

Claudio-Ranieri-Selebrasi

Hingga berita ini dikabarkan, belum ada lagi laporan resmi dari klub mengenai kabar tersebut. Hanya informasi, sejak membawa Ranieri pada musim lalu, penikmat sepak bola di Liga Inggris tidak sempat menyangka club yang sering dikenal dengan sebutan The Foxes mampu mengakhiri paceklik gelar selama 132 tahun usai Jamie Vardy dan teman-teman berhasil membawa trofi juara Premier League 2015/2016.

Lebih dari 100.000 pendukung Leicester ada ke jalan untuk merayakan parade kemenangan The Foxes merebut Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Selama perayaan itu, pemain, staf, pelatih, sampai dengan pemilik klub disambut seperti pahlawan karena mereka berhasil membuat sejarah 132 tahun klub.

Dengan menggunakan bus terbuka, pemain terlihat menikmati parade ini. Rasa senang mereka kelihatan terlihat saat sedang memamerkan trofi juara Liga Inggris musim ini dari Jubilee Square ke Victoria Park.