Dejan-Lovren

Karena Istri Selingkuh, Back Liverpool Gagal Ke Euro 2016

Berita-prediksibola – WAGs : Alasan back tengah Liverpool FC, Dejan Lovren, berani ambil risiko untuk tidak bermain mendukung timnas Kroasia di Piala Eropa 2016, baru saja keluar. Pada faktanya dia lebih memilih untuk menyelamatkan pernikahannya. Kenapa?

Ya, ternyata pernikahan yang dijalani Lovren dengan Anita, istri yang telah memberinya dua anak. Sudah ada di ujung tanduk menjelang Euro 2016. Karena istri tertangkap basah selingkuh.

Hebohnya, Anita selingkuh dengan seorang teman lama, seorang pekerja perkebunan bernama Dario Torbic. Seorang teman Lovren mengatakan, back Liverpool itu mencoba kembali memenangkan hati istrinya.

Caranya, dia mengajak istrinya dalam liburan musim panas setelah berakhirnya kompetisi, Juni 2016. Dan itu artinya Lovren tentu tidak bisa ikut datang dalam persiapan Timnas Kroasia ke Euro 2016, dan juga memastikan namanya tidak masuk dalam daftar pemain.

Dikabarkan The Sun, perselingkuhan antara Anita dengan Dario, yang sama-sama berusia 26 tahun. Berawal dari saat pertemuan masing-masing di Desember 2015 di kota tempat mereka tinggal, Zagreb.

Setelah keduanya sering bagi pesan cinta melalui WhatsApp, Anita mulai berani meminta Dario untuk ke Inggris dan mereka berdua sempat menghabiskan waktu di Malmaison, sebuah hotel di Liverpool.

Kemudian pada Maret 2016, Anita meninggalkan rumah Lovren di Inggris untuk kembali ke Zagreb. Momen ini ditandakan di dalam rangka Anita sedang mencari pengacara untuk meminta cerai, sekaligus bertemu dengan Dario yang juga sudah dikenal Anita dari 16 tahun.

Anita saat berfoto bersama selingkuhannya Dario Torbic (thesun.co.uk)

Anita pada nyatanya sudah cinta berat dengan Dario, seorang pekerja perkebunan yang gajinya 200 Poundsterling per bulan. Bahkan Anita dia hidup bersama dengan pria kekasih gelapnya itu yang tinggal di sebuah apartemen sewaan.

Sedang Lovren, 27 tahun, punya gaji 65 ribu Poundsterling per minggu dari Liverpool. “Pernikahan Dejan dan Anita sedang dalam kondisi yang tidak baik beberapa waktu terakhir usai terjadinya perselingkuhan Anita dengan Dario. (Anita) mengatakan kepada Lovren jika ia mencintai Dario,” tutur sumber The Sun.

“Dia (Lovren) sakit hati dan citranya rusak karena perbuatan istrinya. Dia mengakui kalau dirinya bukanlah seorang suami terbaik, namun ia sudah memberikan rumah yang bagus dan kehidupan yang nyaman buat istrinya bersama dua anak mereka. Tekanannya begitu sering sampai ia mulai  terganggu mentalnya dan permainannya di lapangan. Dia merasa malu dengan teman-teman dan keluarga mereka yang tahu mengenai permasalahan ini. Karena biasanya pesepak bola yang selingkuh dengan Wags, bukan sebaliknya,” imbuh sumber itu lagi.

Akhirnya usai menikmati libur musim panas 2016. Anita dan Lovren kembali ke Inggris bersama dua anak mereka, Elena (3 tahun) dan Josip (1 tahun). Perlu diketahui jika Anita dan Lovren sudah tinggal bersama sejak usia 16 tahun.

Yaitu saat Lovren pindah ke Prancis pada 2010, setelah bursa transfernya dari Dinamo Zagreb ke Olympique Lyon. Mereka hampir saja berpisah, namun tidak jadiusai tahu bila Anita sedang mengandung.

Usai itu Lovren membawa Anita ke Southampton sampai dengan 2014 tercatat menjadi pembeli paling mahal Liverpool untuk pemain di posisi defender dengan nilai 20 juta Poundsterling. Sejatinya publik merasa ada yang tidak enak mengapa pelatih Timnas Kroasia 2016 tidak mengangkut Lovren ke Euro 2016. Walau demikian, defender itu memilih untuk tidak masuk dalam daftar tim karena ia memilih liburan dengan istrinya guna menyelamatkan pernikahan mereka.