mauro-icardi-Inter-Milan

Masuk Strategi Musim Depan, De Boer Pertahankan Icardi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Masa depan Mauro Icardi semakin jelas. Pelatih baru dari Inter Milan, Frank De Boer, memastikan pemain dari Argentina itu tidak akan pindah di musim ini. Striker itu tidak dijual karena masuk dalam pemain utama skema Nerrazurri.

Pada beberapa minggu terakhir, masa depan Icardi sempat menjadi spekulasi. Pemain berusia 23 tahun itu dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal dan Napoli.

mauro-icardi-Inter-Milan

Arsenal ingin membawa Icardi untuk mendukung bagian garis depan mereka. Arsenal sudah memberikan penawaran dengan nilai 30 juta pounds atau kurang lebih Rp 520 miliar plus Olivier Giroud untuk membawa pemain itu ke Stadion Emirates.

Sedangkan Napoli mengincar mantan pemain Sampdoria itu untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang akan pindah ke Juventus. Tapi kedua peminat tersebut belum tentu berhasil.

“Kami akan menjaga para pemain yang tidak ingin kami jual. Icardi akan bertahan, dia masih muda dan masih bisa belajar. Kami akan bekerja dengan baik secara bersama-sama,” kata De Boer.

Sang allenatore memilki tekad menggunakan pemain dari lulusan Inter. Menurut dia, Inter memiliki para pemain muda yang siap ditempa menjadi pemain kelas dunia. Komposisi atau strategi itu akan memiliki mentor bagus, termasuk Icardi.

“Saya sudah banyak melatih pemain muda. Inter juga terkenal dengan akademi pemain muda dan ini akan menjadi bagian dari pekerjaan. Saya ingin memberikan kesempatan kepada mereka karena klub ini sudah melakukan investasi yang begitu besar,” kata De Boer.

Saudara kembar Ronald De Boer itu diperkenalkan kepada media pada Selasa (9/8/2016). Eks pelatih Ajax itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim di Giuseppe Meazza.

Keberadaan Icardi bakal menjaga ketajaman lini depan Inter Milan. Saat ini klub rival sekota AC Milan tersebut memiliki Rodrigo Palacio dan Eder.