Riyad-Mahrez

Media Prancis Sebut Riyad Mahrez Gabung Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : 4-2-3-1 kemungkinan dapat digunakan Arsene Wenger pada musim depan. Formasi baru itu bisa jadi alternatif, karena Arsenal akan mendapatkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Wenger mendapat satu harapan di dalam usahanya membawa Mahrez. Karena, Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu mengaku ingin datang di Emirates Stadium. Itu menurut laporan sejumlah media Prancis.

Riyad-Mahrez

Disebutkan Mahrez telah berbicara dengan pelatih Leicester, Claudio Ranieri, jika ia ingin bermain dengan Arsenal. Kabar ini menjadi satu harapan untuk Wenger. Karena ia sempat pesimis bisa membawa pemain dari Alzajair itu.

Sebelumnya Mahrez diperkirakan dengan kuat akan bermain dengan Chelsea. Selain itu, Ranieri sempat menyatakan kalau anak didiknya itu tidak akan pergi. “Riyad Mahrez akan terus tinggal bersama kami. Kami akan berusaha mempertahankan pemain yang ada,” ungkap Ranieri, dilansir BBC.

Namun perkembangan berita sekarang berbeda. Mahez diyakini akan tinggalkan King Power Stadium dan menuju ke Chelsea. Gelandang serang 25 tahun itu diperkirakan ingin bekerja sama dengan Wenger.

Jika Mahrez benar jadi anggota Chelsea, maka Wenger bisa mencoba formasi baru, yaitu 4-2-3-1. Mantan pemain Le Havre itu bisa ditugaskan sebagai playmaker.