Arsene-Wenger-Sad-2013-2014

Musim 2016/17 Jadi Musim Terakhir Wenger?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Liga Primer Inggris musim 2016/17, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tidak lama ini sempat membuat pernyataan yang cukup mengejutkan, Kamis (11/08/16). Ia menekankan bila musim ini akan menentukan masa depannya di klub dari Arsenal.

Pelatih asal Prancis ini sadar bila masa depannya di Emirates Stadium akan bergantung dengan bagaimana hasil yang didapatkannya oleh klubnya di musim baru nanti.

Arsene-Wenger-Sad-2013-2014

Kontrak Wenger akan selesai di Juni tahun depan, dan juga membuatnya telah berkarier di Arsenal selama 21 tahun. Ia juga sadar ada tekanan yang dihadapi untuk memberikan gelar kepada klub sangatlah besar.

“Apa yang akan saya lakukan nanti tergantung bagaimana musim ini berjalan. Anda tidak pernah tahu, anda perlu melakukan seperti itu menjadi satu beban hidup anda, namun anda juga perlu tahu bila anda dapat berhenti kapan saja,” pungkasnya dilansir ESPN.

Arsene Wenger sudah melatih Arsenal dari tahun 1996 atau tepatnya sudah 20 tahun, selama itu ia sudah memberikan tiga gelar Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Community Shield.

Terakhir, Wenger memberikan gelar Liga Primer Inggris untuk Arsenal di tahun 2003/04, sehingga tidak heran, baik staff maupun klubnya begitu ingin ia dapat membawa gelar tersebut di lemari koleksi trofi mereka.