pogba_b12a1bb

United Puas Kalahkan Real Madrid di Perburuan Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United dikabarkan merasa puas setelah sukses mengalahkan Real Madrid dalam merebut gelar menjadi raja di bursa transfer musim panas kali ini.

Manajemen United diklaim percaya bahwa mereka sudah membuat pernyataan besar dengan mengalahkan juara bertahan Eropa dengan membeli Paul Pogba, dengan nilai transfer yang memecahkan rekor transfer dunia.

pogba_b12a1bb
Madrid sendiri di waktu yang lalu adalah club yang sering disebut dengan rekor transfer pemain, setelah sebelumnya mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Tapi di musim panas ini, mereka tidak bisa saingan dengan United untuk bisa mendapatkan Pogba.

Transfer Pogba juga menjadi satu icon tren baru, setelah di waktu yang lalu para pemain kelas dunia seperti Luis Suarez, Cristiano Ronaldo, dan Bale, justru memilih pergi dari Premier League untuk bermain di Barcelona dan Real Madrid.

United juga dinyatakan merasa mereka sudah mendapatkan dua kali kemenangan besar dari Madrid, setelah sebelumnya juga berhasil tetap mempertahankan David de Gea dari godaan Real Madrid di musim panas yang lalu.