Shkodran-Mustafi

Arsenal Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan Liverpool, Apa Itu?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsene Wenger memperkuat bagian garis belakang Arsenal, sudah mendekati kenyataan. Sang Profesor memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan back centre dari Valencia karena sudah mendapatkan jaminan lisan.

Arsenal mendapat kabar gembira jelang pertandingan pertama Liga Inggris 2016/2017 berhadapan dengan Liverpool, Minggu (14/8/2016). Pada pertandingan di Emirates Stadium itu, Wenger ada kemungkinan bisa jadi mengikutsertakan Shkodran Mustafi.

Shkodran-Mustafi

Mustafi dilaporkan sudah sepakat dengan Arsenal berhubungan dengan klausul pribadi. Itu dibenarkan agennya, Ali Bulut. Dia menyatakan jika kliennya itu sudah siap jadi anggota baru Arsenal.

“Shkodran Mustafi  dan Arsenal sudah mencapai kesepakatan terkait persyaratan pribadi. Saat ini kedua klub (Arsenal dan Valencia) tinggal membahas mengenai harga,” jelas Bulut, dilansir eurosport.

Penentuan harga masih jadi salah satu kendala pertama untuk Mustafi untuk merambah Liga Inggris. Arsenal diberitakan cuma sedia mengeluarkan biaya 20 juta pounds. Sedangkan Valencia tetap bersikeras meminta 30 juta pounds. Padahal, Los Che cuma mengeluarkan kurang lebih 6,8 juta pounds waktu membawanya dari Sampdoria pada 2014.

Valencia mengklaim tingginya harga Mustafi karena kemampuannya terus berkembang selama dua musim bertugas Mestalla. Dia sering masuk di dalam tim utama dan sudah ikut bermain sebanyak 78 kali  dan menghasilkan enam gol.

Walau begitu, Bulut tetap optimistis Arsenal dan Valencia akan segera mendapat titik temu soal harga.  Bukan tidak mungkin, Mustafi bisa menemani Kieran Gibbs dan teman lainnya sebelum pertandingan dimulai.