matri_d72de4b

Matri Segera Gabung Sassuolo

Berita-prediksibola – Berita Bola : Alessandro Matri di ujung pintu keluar AC Milan. Sassuolo yang nanti akan menjadi tempat baru untuk striker 31 tahun dari Italia.

Menurut media, Sassuolo sudah memberikan penawaran pada Matri kontrak selama tiga tahun dengan gaji €1,2 juta per musim. Sassuolo juga dipercaya ada di jejeran paling depan di dalam membawa Matri, yang juga diminati oleh Montreal Impact dan Bologna.

matri_d72de4b
Pihak Sassuolo sendiri memberikan kode bahwa Matri akan menjadi pemain pendukung yang begitu berguna. “Matri? Dia pemain berpengalaman dan bisa sangat berguna,” kata direktur olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Matri dibawa Milan dari Juventus seharga €11 juta pada Agustus 2013, namun tidak berhasil mendapatkan tempat di dalam susunan tim. Semenjak dari itu, Milan sudah beberapa kali meminjamkannya ke klub lain, termasuk ke Fiorentina, Genoa, Juventus dan terakhir Lazio.

Matri adalah salah satu striker paling berpengalaman di kelas Seri A. Dari awal sepak terjangnya dia sudah berhasil membuat 83 gol di dalam 268 penampilan pertandingan ini dengan klub-klub yang pernah diperkuatnya.