paredes_fbd50d4

Roma Siap Jual Leandro Paredes

Berita-prediksibola – Berita Bola : pemain gelandang 22 tahun dari Argentina, Leandro Paredes milik AS Roma diminati oleh banyak klub top Eropa. AS Roma sudah siap menjual pemainnya.

Tidak kurang, dari AC Milan, Juventus, Leicester City, Liverpool hingga Manchester City disebut juga sama-sama memiliki minat untuk membawa Paredes dari Roma. Menurut media, pelatih Luciano Spalletti telah mengevaluasi para pemainnya di pramusim ini dan memutuskan bahwa Paredes termasuk salah satu yang bisa dijual.

paredes_fbd50d4
Roma diyakini menaruh harga hanya €20 juta untuk Paredes. Itu bukan nominal yang terlalu besar, apalagi Leicester kabarnya sudah siap mengajukan tawaran €22 juta.

Bila Paredes terjual, Roma akan siap mengejar Borja Valero milik Fiorentina menjadi penggantinya.

Seperti disebutkan di atas, Paredes adalah salah satu pemain yang akan dijual oleh Roma. Ada satu nama lain yang menuju pintu keluar Olimpico, yaitu Juan Manuel Iturbe.

Khusus striker wigner 23 tahun timnas Paraguay asal Argentina itu, Roma sepertinya tidak akan melepasnya secara penuh, tapi sebatas meminjamkannya. Dia dihubungkan dengan Malaga di La Liga.