mercado_0169663

Bek Baru Sevilla Ancam Barcelona di Supercopa

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sevilla akan berhadapan dengan Barcelona di putaran pertama Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol 2016, Senin (15/8). Back baru dari Sevilla, Gabriel Mercado menebar ancaman buat Barcelona.

Menurut pemain 29 tahun Argentina yang baru bergabung dari River Plate dengan nilai transfer kurang lebih €2,5 juta itu, Supercopa adalah kesempatan baru bagi Sevilla untuk mendapatkan gelar juara. Dan yang terutama adalah Sevilla baru saja dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 2-3 lewat extra time di Piala Super Eropa.

mercado_0169663
Sevilla tidak ingin melewatkan kesempatan lain untuk membawa pulang trofi. Itulah yang diisyaratkan oleh Mercado.

“Saya baru seminggu berlatih dengan teman-teman di Sevilla dan kondisi saya fit untuk pertandingan. Saya melewatkan Piala Super Eropa, namun saya bangga kepeda teman satu tim saya, karena mereka terpisah hanya beberapa detik dari menjadi juara,” kata Mercado seperti dikutip Football Espana.

“Sekarang, kami terpisah dua pertandingan dari gelar lainnya. Ini kesempatan baru, dan menjadi satu tekad besar saat ada di ruang ganti kami,” pungkasnya.

Sevilla siap memaksimalkan keuntungan menjadi tuan rumah di putaran pertama di Ramon Sanchez Pizjuan. Harapannya adalah untuk mendapatkan modal bagus yang nanti berguna dibawa menghadapi Blaugrana di Camp Nou pada putaran kedua, 18 Agustus mendatang.