Jennifer Wadsten

Demi Jodoh, Fans Cantik Ini Gabung Grup Garis Keras Liverpool

Berita-prediksibola – WAGs : Seorang Liverpudlian cantik bergabung dengan sebuah akun grup media sosial milik pendukung fanatik Liverpool. Wanita dari Swedia ini  melakukan hal tersebut demi mencari calon pasangan hidup, Kamis (11/08/16).

Jennifer Wadsten

Jennifer Wadsten adalah salah satu wanita fans berat Liverpool. Perempuan Swedia ini sedang mencari kekasih untuk menikah.

Namun, Jennifer memiliki harapan pasangan hidupnya kelak adalah seorang Liverpudlian juga. Demi hal ini, Jennifer juga bergabung dalam akun grup pendukung garis keras Liverpool di sebuah media sosial.

Jennifer lalu mempromosikan rasa inginya ini di dalam akun itu. Tapi wanita 26 tahun ini minta beberapa syarat utama bagi para lelaki yang ingin menjadi kekasihnya.

Saya berniat mengajukan lima pertanyaan yang sederhana; apakah anda menyukai Liverpool? Apakah anda berusia lebih dari 25 tahun? Apakah anda bisa memilih berakhir minggu dengan cuaca hujan di Inggris dibanding di resor mewah di Bahama? Apakah anda suka bir? Apakah anda bersedia mendahului klub idola sebagai pilihan utama,” ujar Jennifer seperti dikutip dariLiverpool Echo.

Syarat-syarat tersebut tentu harus dipenuhi oleh para lelaki yang mau menikahi wanita cantik itu. Bila syarat itu sudah terpenuhi, maka maka Jennifer sudah siap dengan permintaan berikutnya.


Sejauh ini belum ada lelaki yang benar-benar memenuhi kriteria yang diminta oleh Jennifer Wadsten.

Permintaan ini pun tidak lepas dari klub idolanya itu. Ia meminta menikah di Stadion Anfield dan menggunakan tattoo dengan tulisan ‘Youll Never Walk Alone’ sebagai cincin kawin.

Sejauh ini beberapa fans Liverpool mencoba mendekati Jennifer. Banyak dari mereka tertarik tapi belum memenuhi kriteria dari Jennifer.

“Kenapa kau baru muncul hari ini,” atau “Apakah kau benar-benar ada?” adalah respon paling banyak yang menanggapi permintaan Jennifer.