wenger-klopp_6aba6e9

Klopp Antisipasi Bola-bola Panjang Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Liverpool akan datang ke tempat Arsenal pada pertandingan pertama mereka di Premier League 2016/17, Minggu (14/8). Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah siapkan beberapa strategi untuk coba mengalahkan Arsenal.

Salah satunya adalah dengan mengantisipasi strategi bola-bola panjang Arsenal. Klopp percaya, mengatasi bola-bola panjang kepada target tim Arsene Wenger bisa jadi kunci bagi timnya.

wenger-klopp_6aba6e9
“Arsenal biasanya identik dengan permainan operan pendek. Tapi terakhir kali mereka melawan kami, ada begitu banyak bola panjang dan selalu mengarah ke Olivier Giroud,” kata Klopp seperti dikutip Goal International.

“Yang kedua adalah untuk Mesut Ozil. Mereka membuat kami menajdi kerepotan. Itu menjadi tekanan dan ancaman besar di dalam pertandingan itu.”

“Kami tahu itu, karena banyak tim memilih strategi ini ketika berhadapan dengan kami. Kami seharusnya bertahan lebih baik.”

“Yang jadi masalah bukan apa yang mereka lakukan, namun bagaiman mereka melakukannya. Itu dilakukan dengan kualitas tertinggi Giroud, khususnya Mesut Ozil,” pungkas Klopp.

Pertemuan terakhir yang dimaksud Klopp adalah hasil seri 3-3 di Anfield pada Januari 2016.