jose-mourinho_c428d26

Mourinho: United Tak Bisa Langsung Main Intens

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho memperingatkan para penggemar untuk tidak mengharap Manchester United langsung bermain secara intens sejak minggu awal.

Menurut manajer,  tuntutan yang tinggi dari pra-musim telah membuat klub perlu mengurangi jatah persiapan mereka, dan hal itu tentu membuat tim tidak dalam kondisi baik menjelang musim kompetisi baru.

jose-mourinho_c428d26
“Ini jauh lebih sulit, terutama karena pra-musim lebih singkat, pra-musim tidak banyak berhubungan dengan sepakbola dan lebih ke area lain,” tutur Mourinho.

“Saya ingin pergi ke Premier League, hari pertama, dengan 33 sesi latihan, dan setengah dari para pemain tidak ada di sini karena pemain yang miliki untuk saat ini adalah pemain yang akan dipinjamkan, pemain lain akan pergi ke tim U-21 dan U-18.”

“Alih-alih 33 sesi latihan, yang akan jadi kondisi yang wajar, 10 atau 15 tahun lalu, saya memiliki pemain yang akan bermain di minggu depan pertandingan pertama Premier League dengan hanya delapan sesi latihan.”

“Anda tidak bisa memulai seperti kereta api. Anda bisa memulai dengan kondisi yang bagus agar bisa mendapatkan kemenangan. Ini adalah pertandingan yang sulit untuk kami, tapi kami ada di kondisi untuk menang, tapi tidak dengan intensitas tinggi. Ini mustahil.