Arda-Turan

Suka Jersey Madrid, Ini Penjelasan Arda Turan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Turan sempat mendapat kritikan dari fans Barcelona usai meberi like pada postingan jersey baru rival mereka, Real Madrid. Ternyata ada alasan dibalik tindakannya itu, Jumat (12/08/16).

Arda-Turan

Melalui akun Twiitter pribadinya, pemain dari Turki itu menjelaskan mengapa ia bisa sampai memberi tanda like pada foto jersey terbaru Barcelona.

Dalam kicauannya, ia mengaku bahwa seseorang telah membajak akunnya dan mantan pemain Atletico Madrid itu menjelaskan hal-hal yang dilakukan oleh pelaku terhadap akunnya.

“Dua hari yang lalu, akun saya dibajak oleh seseorang selama beberapa saat. Selama itu, orang tersebut sudah me-retweet satu postingan dan memberi like pada dua postingan tanpa sepengetahuan saya,”

Ia juga memiliki harapan penjelasannya tersebut dapat membuat kesal fans menjadi reda yang mana sempat menyuruhnya untuk keluar dari klub.

“Saya ingin pernyataan terkait dengan kabar ini bisa kalian pertimbangkan dengan baik,” kicaunya lagi.

Rivalitas antara Barcelona dan Madrid memang tidak cuma ada di lapang. Namun sudah sampai dengan banyak sisi lain.  Tahun lalu, Barca sempat memberhentikan pemain mereka Sergi Guardiola karena berkicau hala Madriddi akun sosialnya.