josep-guardiola-003-_8d5a978

Ini Alasan Guardiola Coret Joe Hart

Berita-prediksibola – Berita Bola : Josep Guardiola menunjukkan ketegasan di awal kariernya menjadi pelatih dari Manchester City. Guardiola menjadikan kiper Joe Hart di posisi cadangan.

Dalam pertandingan pembuka Premier League musim ini, Manchester City berhadapan dengan Sunderland. Guardiola mengatakan bahwa ia memilih Caballero karena kiper itu memiliki persiapan yang lebih baik dari pada Joe.

josep-guardiola-003-_8d5a978
“Saya rasa Willy sudah menjalani persiapan pramusim yang begitu baik. Har ini sudah membuat saya percaya terhadap kemampuannya. Dia memperlihatkan bisa memulai permainan dan memiliki karakter yang bagus. Itu yang menjadi alasan saya memilihnya,” terang Guardiola kepada media.

Tapi Guardiola menegaskan bahwa peluang Joe Hart untuk bermain belum tertutup. Ia menegaskan bahwa semua pemain di dalam susuan pemain City tentu punya kesempatan yang sama-sama besar untuk bisa ikut bermain.

“Tentu saja Hart masih memiliki peluang untuk ikut bermain. Ia masih bisa bermain. Semua pemain di dalam susunan pemain bisa ikut bermain.