hl-juve_f75a93e

Juventus Cuma Seri Lawan Espanyol

Berita-prediksibola – Berita Bola : Satu minggu menjelang pertandingan dimulai, klub-klub Serie A dan Spanyol menjalani pertandingan uji coba terakhir mereka. Salah satu pertandingan yang sempat diadakan adalah antara Juventus berhadapan dengan Espanyol yang digelar di Modena.

Seperti layaknya pertandingan uji coba pramusim, kedua pelatih melakukan banyak eksperimen. Pertandingan berjalan terbuka walau Juventus kelihatan lebih unggul memberikan serangan dari awal pertandingan.

hl-juve_f75a93e

Walau Juventus lebih unggul, tapi Sspanyol justru sukses membuat lebih awal.  Leo Baptistao bisa melewati pemain Juventus dan membuat gol awal di menit ke-36. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Juventus tampil lebih agresif. Beberapa kali Juventus mendapatkan kesempatan bagus di depan gawang. Setelah gagal beberapa kali, Mandzukic akhirnya bisa membuat gol di menit ke 55. Mendapat umpan dari Kwadwo Asamoah, mandzukic tanpa kesalahan akhirnya bisa membuat gol ke gawang Espanyol untuk menyamakan kedudukan.

Espanyol kembali unggul pada menit ke-85. Memanfaatkan serangan balik, para pemain Espanyol berhasil menembus pertahana Juventus yang kelihatan lengah. Usai beberapa kali tembakan berhasil di halau, Moreno menyambar bola muntah untuk membawa Espanyol kembali unggul.

Tapi Juventus kembali menyamakan kedudukan pada injury time lewat Paulo Dybala. Sampai laga berakhir, skor seri 2-2.