Arsene-Wenger-Sad-2013-2014

Wenger Tidak Merasa Bersalah Ketika Arsenal Dipermalukan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal menerima hasil buruk di pertandingan pertama di musim 2016/2017. Berhadapan dengan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016), Arsenal perlu menerima kekalahan dengan skor 3-4.

Usai pertandingan, Arsene Wenger yang menjadi pelatih Arsenal menolak untuk disalahkan. Menurutnya, kekalahan ini terjadi karena Arsenal kekurangan pemain.

Arsene-Wenger-Sad-2013-2014

“Ini hasil yang tidak menyenangkan, tapi kami memiliki kekuatan mental dan bisa kuat kembali. Kami tidak menjadi panik dengan hasil ini,” ungkapnya pada Sky.

“Kami bermain baik di babak pertama. Tapi kami belum secara penuh kuat. Dua pemain back kami kurang memiliki pengalaman dan beberapa pemain lain tidak begitu siap dari kondisi fisik. Tentu ini jelas mengecewakan sebab kami sempat memimpin 1-0. Kami belum memiliki stabilitas,” ujarnya lebih lanjut.

Sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang, Wenger sudah memiliki rencanan untuk membawa pemain baru. Ia ingin menambah pemain di bagian garis pertahanannya dan nama yang difavoritkan adalah Shkodran Mustafi.

“Kami membutuhkan pemain belakang. Kami masih berusaha dengan baik untuk bisa mendapatkan satu atau dua pemain lagi. Tidak banyak waktu lagi. Namun pemain yang kami bawa perlu masuk akal dan memiliki kualitas baik tentunya.