christian-eriksen_f45eb0e

Inter Milan Juga Pantau Situasi Eriksen

Berita-prediksibola – Berita Bola : Christian Eriksen kelihatannya tidak perlu cemas jika negosiasi kontrak barunya dengan Tottenham Hotspur tidak berjalan lancar. Hal ini dikarenakan klub dari Italia, Inter Milan dikabarkan sudah siap menjadi tempat karir selanjutnya bila ia tidak juga memiliki kontrak baru dengan Spurs.

Usaha Tottenham Hotspurs untuk mempertahankan jasa Eriksen tidak temukan titik terang. Pemain yang bergabung dengan Spurs pada tahun 2013 ini kabarnya meminta gaji yang leih tinggi di dalam kesepakatan kontrak barunya, jadi pihak manajemen Spurs masih belum ingin penuhi permintaan pemain itu.

christian-eriksen_f45eb0e
Situasi yang tidak menentu bagi Eriksen di White Hart Lane menurut laporan Gazzetta World mendapat pantauan yang cukup serius oleh Inter Milan. Pelatih baru mereka, Frank De Boer yang melirik Eriksen di Ajax Amsterdam dikabarkan ingin kumpul bersama dengan mantan anak didiknya  untuk meningkatkan kekuatan tim pada musim kompetisi ini.

Tapi usaha Inter untuk membawa Eriksen dikabarkan tidak akan berjalan mudah. Karena dari sisi lain Juventus dikatakan juga ingin membawa pemain itu di bursa transfer musim panas ini.