kwadwo-asamoah_e2c63f7

Asamoah Bahagia Kembali Ikut Pramusim Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah mengaku bahagia bisa kembali mengikuti pramusim bersama Juventus di dalam persiapan mereka menyambut musim kompetisi baru.

Selama dua tahun terakhir, gelandang dari Ghana ini memang lebih banyak habiskan waktu di ruang perawatan. Cedera lutut yang terus kambuh membuatnya melewatkan waktu pramusim dengan berlatih terpisah dari tim.

kwadwo-asamoah_e2c63f7

Tapi pada musim ini terlihat beda, Asamoah kembali mengikuti pramusim dan sudah pulih dari cedera lutut.

“Saya berlatih dengan baik bersama-sama teman satu tim, kami sudah siap untuk mulai pada musim ini. Sudah hampir dua tahun saya tidak memiliki pramusim bersama tim,” ujarnya.

“Kali ini saya sudah bisa memberikan semua dan juga ikut bermain di seluruh pertandingan persahabatan. Saya senang bahwa saya sudah bisa menghabiskan waktu bersama susunan pemain lain.

Ini bukan mengenai saya takut untuk comeback, cuma saja saya sempat merasa cemas tidak merasa sama seperti sebelumnya, bahwa saya tidak bisa ikut berlatih dan bermain bersama tim. Walau begitu, pada sekarang ini hal itu tidak akan terjadi.