The Doctor Optimis Mengejar Posisi Puncak Usai Marquez Finish Kelima

The Doctor Optimis Mengejar Posisi Puncak Usai Marquez Finish Kelima

Berita-prediksibola – Kali ini masih akan kembali hadir kehadapan anda dengan sebuah ulasan seru dan spesial mengenai berita terbaik tentang The Doctor Optimis Mengejar Posisi Puncak Usai Marquez Finish KelimaPersaingan memperebutkan gelar juara MotoGP musim ini semakin memanas. Hingga pekan ini, rider Repsol Honda Marc Marquez masih berhasil kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 181 angka. Disisi lain,  posisi kedua dan ketiga diisi oleh duo Rider Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. duduk di posisi kedua Lorenzo memiliki koleksi dengan jumlah 138 angka atau terpaut 14 poin dari Rossi yang berada di urutan ketiga.

The Doctor Optimis Mengejar Posisi Puncak Usai Marquez Finish Kelima

Meski perolehan poin Rossi masih cukup jauh dari sang pemuncak klasemen Marquez, namun The Doctor percaya diri peluangnya untuk menjuarai MotoGP 2016 musim ini terbilang masih belum tertutup. Untuk bisa memenuhi ambisinya ini, Valentino berharap untuk mampu tampil maksimal hingga akhir musim mendatang. ketika melihat kalender balapan MotoGP musim ini, seri yang tersisa pada musim ini hanya sebanyak delapan seri saja. Rossi menyebutkan bahwa sulit untuk bisa meraih banyak poin dari Marquez. Akan tetapi perebutan gelar juara masih jauh dari kata usai.

Dan selain itu seri lanjutan MotoGP musim ini mendatang akan dilaksanakan pada Minggu 21 Agustus 2016 pekan nanti. Para Rider akan bersaing memperebutkan poin di Sirkuit Automodrom Brno yang terletak di Republik Ceko. Rider Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi juga mengaku senang berhasil finis di depan pembalap Marc Marquez dalam seri ke-10 MotoGP kemarin. Rossi di race kemarin sukses finish di posisi keempat, disisi lain Marquez menyelesaikan balapan dan finish di urutan kelima.

Dan meski demikian, Marquez tampaknya masih unggul di puncak klasemen MotoGP 2016 dengan koleksi yang cukup jauh dari para pesaingnya. Sementara Rossi masih berkutat di posisi ketiga dengan koleksi 124 poin. Apabila dapat selalu mendominasi sisa balapan hingga akhir 2016, maka tak diragukan lagi Rossi sangat mampu  menyalip posisi Marquez dari puncak klasemen. Meski demikian, rekan setim Jorge Lorenzo ini menyadari bahwa ia harus tampil konsisten jika ingin menutup musim dengan hasil seperti yang diinginkan.

Dirinya juga menambahkan bahwa saat ini senang dapat finish di depan sang rival dan saya semua harus mampu mempertahankan keadaan tersebut, ujar Rossi. Di race selanjutnya ia juga berharap situasi bisa berubah. Saat ini kami harus tetap tampil cepat dan mengambil poin sebanyak mungkin dan sebaik mungkin. Namun ia tak memungkiri bahwa dalam race yang di gelar di GP Austria kemarin cukup mendapatkan malu karena gagal tampil optimal.